Microsoft.com Web Search

Intro

  • Ketika Tiba Pada Perlindungan dari Kegagalan, Proses Melebihi “Banyak Mata”.
    Laporan TechNet ini menjelaskan bagaimana pilihan antara Windows dan Linux, disiplin pendekatan yang berbasis proses SDL seperti halnya interoperabilitas melalui rancangan, keduanya disediakan oleh model pengembangan Microsoft, menawarkan manfaat yang memaksa untuk pelanggan.
    Baca Laporan
  • Fitur Reliabilitas IIS dan Apache
    Screencast ini menguji fitur-fitur reliabilitas bawaan dari Internet Information Services (IIS) pada Windows Server 2003 R2 lawan Centos 5.0 Linux (klone dari Red Hat).
    Lihat Screencast Windows
    Lihat Screencast Linux
    Lihat semua Screencast
  • Mengapa Pemerintah memilih Windows Server daripada Linux?
    Lihat apa yang dipelajari 6 organisasi pemerintah dari Indianapolis sampai Australia Barat ketika mereka mengevaluasi Linux.
    Baca Studi Kasus
  • IDC: Studi Platform Aplikasi Misi Kritis Amerika Utara (Agustus 2007)
    IDC menemukan bahwa organisasi besar menjalankan aplikasi misi kritis mereka diatas Windows dan mereka berharap menggunakan Microsoft sebagai pemasok utama dari platform teknologi aplikasi mereka sekarang ini dan dua tahun berikutnya.
    Baca Laporan
  • IDC: Mendemonstrasikan Nilai Bisnis: Menjual ke Eksekutif Tingkat C Anda (April 2007)
    Untuk para profesional TI: Komunikasikan nilai bisnis yang di sediakan TI untuk operasi perusahaan dengan berfokus pada ROI yang berhubungan dengan proyek TI.
    Baca Laporan

10 alasan utama menggunakan Windows Server 2008

Windows Server Virtualization
Windows Server 2008 memiliki fasilitas Windows Server Virtualization (WSv), teknologi virtualisasi berkinerja tinggi, dengan fasilitas keamanan dan pengelolaan yang lengkap. Windows Server Virtualization akan membantu bisnis mengurangi biaya, meningkatkan kemampuan adaptasi dan ketersediaan system pada konsolidasi server produksi, server penanggulangan bencana, server uji coba dan server pengembangan, dan bila dikombinasikan dengan System Center Virtual Machine Manager, memberikan pengelolaan menyeluruh terhadap pusat data yang dinamis.
Platform Aplikasi dan Web Kelas Dunia
Windows Server 2008 memberikan platform yang aman dan mudah dikelola untuk mengembangkan dan menyediakan layanan dan aplikasi yang dapat diandalkan, melalui server maupun Web. Fasilitas-fasilitas baru termasuk pengelolaan yang lebih sederhana, peningkatan keamanan, peningkatan kemampuan pengembangan, dan peningkatan kinerja yang menyediakan platform terpadu untuk layanan Web yang menyatukan Internet Information Services 7.0 (IIS7), ASP.NET, Windows Communication Foundation (WCF) dan Microsoft Windows SharePoint Services (WSS).
Peningkatan Kinerja Jaringan
Windows Server 2008 memberikan perubahan terbesar terhadap komponen jaringan sejak Windows NT 4.0. Teknologi seperti Receive Window Auto-tuning, Receive Side Scaling, dan Quality of Service (QoS) member kesempatan bagi organisasi untuk memanfaatkan secara penuh jaringan multi-Gigabit. IPsec yang terpadu dan Windows Firewall baru dengan Advanced Security memungkinkan organisasi untuk mengamankan dan mengendalikan secara penuh pergerakan data di dalam jaringan.
Peningkatan Keamanan dan Kepatuhan
Windows Server 2008 dibangun dari awal dengan memikirkan tingkat keamanaan tertinggi. Windows Server 2008 hanya menginstall layanan-layanan yang diperlukan untuk peranan yang akan dijalankan oleh server. Peningkatan kemampuan audit, Drive Encryption, pengaturan event dan Rights Management Services hanyalah beberapa contoh dari teknologi-teknologi yang akan membantu organisasi melaksanakan standard kepatuhan saat ini yang sangat ketat.
Dapatkan Kembali Kendali Terhadap Kantor Cabang Anda
Mengelola server, layanan, dan keamanan di lokasi-lokasi yang jauh adalah tantangan terus-menerus bagi Professional TI. Windows Server 2008 menyederhanakan pengelolaan server-server di kantor-kantor cabang dengan peningkatan pada Active Directory, termasuk Read-Only Domain Controllers dan peranan pengelolaan yang terpisah. Teknologi-teknologi seperti BitLocker dan pilihan instalasi server Core adalah fasilitas spesifik yang meningkatkan keamanan dan menjawab kebutuhan-kebutuhan khusus setiap kantor cabang.
Pengelolaan Server yang Lebih Mudah
Menyederhanakan kerumitaan sehari-hari dari pengelolaan server adalah tema utama dari banyak peningkatan Windows Server 2008. Alat pengelolaan baru seperti Server Management Console menyediakan layanan tunggal dan terpadu untuk mengelola konfigurasi dan informasi system sebuah server, memperlihatkan status server, mengenali masalah pada konfigurasi peranan server, dan mengelola semua peranan yang terinstall pada server.
Peningkatan Scripting dan Otomasi Pekerjaan
Teknologi-teknologi baru seperti Windows PowerShell, sebuah command-line shell dan bahasa scripting, membantu Professional TI mengotomasi pekerjaan-pekerjaan umum. Dengan bahasa scripting baru yang terfokus pada pengelolaan, lebih dari 120 alat command-line standard, dan fasilitas dan sintaks yang konsisten, Windows PowerShell memungkinkan Professional TI mengendalikan pengelolaan system dengan lebih mudah dan meningkatkan otomasi.
Akses Aplikasi Terpusat
Dengan Windows Server 2008, pengguna mendapatkan akses yang amat pada aplikasi internal melalui port-port yang sesuai dengan firewall. Dengan Windows Server Terminal Services RemoteApp, hanya window aplikasi, dan bukan keseluruhan desktop, yang akan dijalankan dalam window tersendiri yang interaktif pada desktop computer pengguna.
Mengamankan Komputer yang Tidak Sehat ketika Menggunakan Jaringan
Network Access Protection (NAP) menjawab masalah keseluruhan industry mengenai komputer-komputer yang tidak sehat menggunakan dan membahayakan jaringan organisasi. NAP digunakan untuk memastikan semua computer yang terhubung dengan jaringan telah memenuhi standar “kesehatan” yang ada pada kebijakan organisasi, membatasi akses jaringan untuk computer yang tidak memenuhi kebijakan tersebut, menyediakan layanan-layanan untuk mengembalikan status kesehatan sebuah computer, dan menyediakan pengujian kepatuhan yang terus-menerus.
Lebih Baik Bersama Windows Vista
Karena Windows Vista dan Windows Server 2008 dibangun dalam sebuah proyek pengembangan yang sama, mereka berbagi beberapa teknologi baru meliputi jaringan, penyimpanan, keamanan dan pengelolaan. Organisasi-organisasi akan langsung dapat melihat manfaat menggunakan Windows Server 2008 dan Windows Vista sebagai solusi server dan client mereka.

Interview Utama



Quixtar

Bank Central Asia

Studi Kasus Unggulan


SWISS

“Windows Server telah memberi kami reliabilitas untuk mengembangkan jasa online kami dan membedakan kami dari persaingan. Dengan Linux, kamu tidak mendapatkan reliabilitas atau fleksibilitas yang kami butuhkan.”
— Frank Meyer, CIO, SWISS

Baca Studi Kasus
Lihat Video

NCsoft

“Kami membandingkan Windows Server dengan Linux secara langsung”. Windows Server 2003 tidak hanya menyediakan reliabilitas… tapi juga produktifitas pengembangan dalam lingkungan 64-bit. Ini adalah pilihan yang mudah.”
— Kwak, Soon-wook, NCsoft Dir./Chief of Publishing Unit

Baca Studi Kasus
Lihat Video

Overstock.com

"Windows memberi kami platform yang konsisten dimana kami dapat meraih reliabilitas dan manageabilitas yang kami butuhkan dari banyak sistem internal misi kritis kami.”
— Shannon McKendrick, VP of Information Systems, Overstock.com

Baca Studi Kasus
Manager Profile Anda     Kontak Kami
© 2007 Microsoft Corporation. All rights reserved.     Term Use  Trademark   Privacy Statement