Microsoft.com Web Search

Memaksimalkan Interoperabilitas TI yang Dimiliki

Teknologi tidak harus berada pada jalurnya – teknologi harus membantu organisasi TI dalam memberikan tanggapan pada kebutuhan bisnis, rekan dan pelanggan. Grup ini sering kali memiliki tiga kebutuhan umum untuk organisasi TI:

  • Orang membutuhkan keleluasaan dalam bekerja dengan orang lain baik di dalam maupun diluar organisasi.
  • Data dari sumber yang berbeda harus dapat diakses dengan mudah dan dikenal dengan jelas.
  • “Menghubungkan sistem” berarti tidak hanya menyediakan akses ke pengguna, tapi juga memudahkan manajemen serta tetap menjaga keamanan sistem.

Produk-produk Microsoft mudah dioperasikan dari desainnya. Mereka memenuhi kebutuhan ini dengan memungkinkan interoperabilitas keluar dengan perangkat keras dan perangkat lunak dari vendor lainnya.

Interoperabilitas

Orang
“Kita harus menemukan teknologi yang dapat mendukung semua intergrasi sistem kita dan kebutuhan manajemen konten…. Kita hanya memiliki dua setengah minggu untuk mengembangkan solusi tersebut dan satu setengah minggu untuk mengujinya…. Kostumisasi yang luas adalah hal yang tidak mungkin.”

Markus Lengacher, Chairman, GridSoft,
seorang rekanan teknologi yang membangun
sebuah solusi kolaborasi untuk Parlemen
Swiss hanya dalam empat minggu.

Data
“Dengan perangkat lunak Microsoft, kita mendapatkan set perangkat lunak sebelum terintegrasi, sebuah model pemrograman biasa, dan sebuah lingkungan pengembangan yang terintegrasi, tidak ada satupun yang disediakan oleh solusi open source.”

James Wu, Principal Architect, Newegg.com

Diverse Systems
Dengan usaha pengembangan yang cukup, anda dapat membuat teknologi manapun bekerja sama dengan teknologi lainnya; bagaimanapun, dengan produk-produk Microsoft, kita mendapatkan jalur yang cepat dan hemat biaya menuju interoperabilitas.”

Rim Kadi, American University of Beirut

Hands On

Panduan Layanan Direktori dan Keamanan Windows untuk UNIX.
Panduan Layanan Direktori dan Keamanan Windows untuk UNIX berfokus pada penggunaan layanan direktori Microsoft Windows Server™ 2003 atau Windows 2000 Server Active Directory untuk menyediakan layanan otorisasi dan autentikasi terpusat untuk para pengguna dalam sebuah jaringan yang mencakup komputer berbasis Windows maupun berbasis UNIX.
Pelajari Lebih Lanjut

Install dan Konfigurasi dari MySQL pada Windows
Laporan dari Open Source Software Lab at Microsoft menuliskan ikhtisar tentang penginstallan dan konfigurasi MySQL pada Windows..
Pelajari Lebih Lanjut

Integrasi Keamanan antara Windows dan Mainframe IBM
Webcast ini memperkenalkan profesional mainframe sampai keamanan pada Windows Server. Bergabunglah pada webcast ini untuk mempelajari bagaimana mengintegrasikan keamanan, termasuk siaran tunggal dari pengguna akhir, antara sistem operasi Windows dan IBM OS/390 dan zSeries.
Lihat Webcast

Manager Profile Anda     Kontak Kami
© 2007 Microsoft Corporation. All rights reserved.     Term Use  Trademark   Privacy Statement