Microsoft.com Web Search

Memahami Reliabilitas Platform

Apakah yang sebenarnya bukan “Misi Kritis”?

Jika anda sedang mempertimbangkan Sistem Operasi Server untuk ERP, Kolaborasi dan Email, atau solusi File dan Print, anda biasanya mempertimbangkan reliabilitas sebagai kebutuhan mutlak yang tidak bisa dinego.

Bagaimanapun, downtime dan manajemen sistem yang berkelanjutan memiliki porsi yang signifikan dari biaya solusi keseluruhan seumur hidup – sekitar 75% dari TCO selama periode tiga tahun.

Memilih platform yang dapat dipercaya dan yang mudah diatur dan dipelihara akan mengurangi biaya langsung yang berhubungan dengan downtime seperti halnya biaya-biaya yang berhubungan dengan produktivitas pengguna akhir.

Reabilitas Organisasi menentukan bahwa reliabilitas lebih dari sekedar uptime. Solusi yang dapat dipercaya adalah solusi yang:
  • Mudah dikonfigurasi dan dipelihara.
  • Mudah diprediksi, khususnya untuk kebutuhan bisnis yang meningkat
  • Dan juga, tersedia untuk pengguna akhir.

Temukan bagaimana organisasi TI lain mengukur dan menentukan reliabilitas, dan dapatkan latihan dari berbagai macam bisnis di dunia nyata dan dari para ahli di industri.

Penelitian Industri

Security Innovation.
Sebuah studi yang dilakukan oleh Security Innovation menemukan bahwa solusi berbasis Windows lebih dapat dipercaya dibanding dengan solusi berbasis Linux seiring dengan pertumbuhan kebutuhan bisnis, dengan skenario siklus hidup tahunan.
Baca Laporan

Ideas International.
Sebuah studi yang dilakukan oleh Ideas International, Migrating Business-Critical Applications from UNIX to Windows and Itanium 2-Based Servers (Januari 2006), menemukan bahwa reliabilitas meningkat secara dramatis pada Windows Server 2003 dan bahwa sistem berbasis prosesor Itanium 2 akan memberikan tingkat reliabilitas yang lebih tinggi dari waktu ke waktu, dalam kaitannya dengan inovasi yang berkelanjutan.
Baca Laporan

VeriTest.
VeriTest menemukan bahwa lingkungan Windows Server lebih dapat dipercaya dan lebih mudah untuk diatur, dan menerima layanan pengguna akhir dengan tingkat yang lebih tinggi ketika dibandingkan dengan Red Hat Enterprise Linux AS 3.0.
Baca Laporan

Hand On

Windows Reliability and Performance Monitor
Gunakan Microsoft Windows Reliability and Performance Monitor untuk menguji bagaimana program berpengaruh pada kinerja komputer anda, baik secara real time maupun dengan mengumpulkan data log untuk analisis.
Pelajari Lebih Lanjut

Windows Error Reporting
Windows Error Reporting mendeteksi informasi tentang kegagalan program dan sistem, dan menyimpan informasi tersebut dalam file log. Temukan cara bagaimana anda dapat menganalisa file log untuk mendiagnosa penyebab kegagalan.
Pelajari Lebih Lanjut

Manager Profile Anda     Kontak Kami
© 2007 Microsoft Corporation. All rights reserved.     Term Use  Trademark   Privacy Statement